Mudahnya Setting GPRS Samsung M3510

Oktober 30, 2009

Karena memiliki dua nomor berbeda, yang kadang saya gunakan yag satu, tapi kadang saya berganti ke yang satunya lagi. Seringkali saya harus merubah settingan jaringan GPRS ponsel. Dulu pada ponsel lama saya, saya tidak pernah melakukan hal ini, karena sama sekali tidak saya temukan setting untuk hal ini. Jadinya ya sudah, kalau lagi pakai kartu IM3, internetan jalan terus, tapi giliran pakai xl, saya terpaksa mandeg.

Namun hal ini tidak berlaku pada Samsung M3510, pada ponsel beat b ini  setting GPRS merupakan hal yang sangat mudah untuk dilakukan. Kita tinggal buka menu browser – masuk browser settings – berlanjut ke browser profiles – pilih mana yang kita inginkan, indosatgprs, indosat broadband, TSEL-WAP, XL-WAP, 3-WAP, atau AXIS-WAP.

Sejauh yang saya lakukan, berubah-ubah antara indosatgprs dan XL-WAP lancar saja tuh. Pokoknya sangat mudah dan nyaman. Bahkan kartu pertama yang saya pakai adalah XL, saya langsung terkejut waktu lihat ternyata GPRS jalan sebagaimana mestinya.

Tinggalkan Balasan

