Privasi Komunikasi

November 2, 2009

Memblokir SMS di Samsung M3510Kemaren malam, ada seorang kenalan yang sudah lama tidak ketemu. Mengirimi sms saya malam-malam, kebetulan saya juga masih terjaga, melihat televisi. Tak pelak lagi, saya juga ga begitu keberatan kalo sekedar sms-an. Setelah basa-basi tanya kabar, pembahajadi makin ga jelas. Dia bilang tentang server indosat yang lagi jebol. Yang mana kita bisa memperoleh keuntungan dari hal tersebut dengan mengganti message center kita biar gratis.

Saya sebenere males aja buat ikut-ikutan kayak gitu, tapi karena ga enak ya bilang aja ya ini juga mau nyoba. Padahal nggak mau nglakuin semua itu sama sekali. Setelahnya, smsnya jadi makin bikin nggak enak, nanyain aja gimana bisa tho, gratis tho, manteb tho? Saya pada akhirnya jadi mangkel juga.

Tapi untungnya  dalam ponsel Samsung M3510 ini ada fitur block list untuk smsnya. Langsung  saja saya punya ide untuk memasukkan nomornya dalam block list. Pas mau menambahkan nomornya itulah, saya agak kaget, ternyata sudah ada dua korban lain, bersarang disana, satu tidak dikenal, satu temen smp saya yang juga usil. Oh, pantesan nih anak dah ga pernah sms, kejebak ya di sini:mrgreen:

Trus gimana cara masukkin ke block list itu? Simple, buka saja sms dari si dia, pilih option, trus pilih add to block list, tempatin aja nomornya itu pada deretan sepuluh kolom yang siap kita isi dengan nomor yang sering mengganggu privasi kita. Semoga membantu.

Tinggalkan Balasan

