Berburu Headset Samsung M3510 Beat b

November 24, 2009

Sudah hampir sepekean ini, tidak tahu juga awalnya bagaimana, pagi-pagi bener saat saya ndengerin musik lewat headset Samsung M3510 saya, saya merasakan ada yang tidak beres. Headset kiri saya rasakan kadangf bunyi kadang tidak bersuara, mungkin kabelnya ada yang putus atau gimana saya kurang tahu. Tapi yang jelas memang seperti itu, dan itu membuat saya tidak bisa menikmati alunan musiknya sepenuh hati.

Tapi kalau tanpa konektor penghubung panjangnya (yang lewat port charge dan USB), dan makainya dikantongin di depan tentunya akan lebih baik keadaannya. Saya kurang tahu, tapi mungkin ini karena kebiasaan saya dalam menekuk kabelnya yang saya sampirkan di tubung dengan sedikit melingkari leher itu yang sedikit memberikan pengaruh, sehingga kalau pas posisi itu juga relatif OK.

Karenanya, hari ini saya putuskan untuk mencoba mengunjungi Samsung Center yang ada di Matahari Singosaren Solo. Meski setelah kerja sudah pukul 6 lebih, saya nekad juga, mau gimana lagi, musin seperti ini kadang tidak pasti tho, sekarang cerah besoknya hujan deres banget juga bisa. Saya pun benar-benar nekad, tapi begitu mau berangkat, dah sampai gerbang ada temen yang minta tolong buat diantar pulang dulu. Ya dah, anter aja deh.

Akhirnya perjalanan panjang mencari kitab suci ke Solo saya mulai setelahnya. Meski badan sudah agak capek ya tidak apa-apa lah, demi memuaskan hasrat mendenagrkan musik yang bermutu tinggi. Jam delapan lebih sedikit saya sudah ada di dalam Mall, mencari-cari tempat yang beberapa waktu ditunjukkan oleh seorang penjaga counter. Tapi saya tidak menemukan dimana Samsung Center itu. Akhirnya ya sudah, berotasi dulu di situ, muter ke semua arena.

Sampai akhirnya sampailah di kios iLufa, dari mbaknya yang jaga sih bilang, kalau jam segitu dah tutup dari jam enam tadi. Doh! Untuk headsetnya dia juga tidak ada, iLufa atas juga sudah tutup jam delapan tadi :pusing: tapi baiknya mbaknya nyaranin buat ke pegasus aja, mungkin mereka punya.

Datang ke Pegasus, mbaknya juga baik ternyata (makasih mbak dah boleh nyoba:mrgreen: ) setelah omong-omong dikit dikasih pinjem dua headset buat dicoba. Meski memang, sebenere mereka sendiri juga tidak ada stok buat samsung, tapi denger-denger pake headset punya Nokia XM 5310 juga bisa, karenanya saya dikasih pinjem yang punyane 5310, dan sebenere jalan juag sih kalau langsung pakai colokan terujung, paling deket ear bud. Tapi kalau pakai tambahan konektor yang buat telepon itu malah suarane jadi kayak robot. Kasihan tuh mbak Mariah Carey, lagu sweethart-nya jadi ancur.

Dengan berat hati, saya pun pulang dengan tangan kosong, jam sembilan sudah menginjak bumi sragen lagi, set dah capek abis. Sebenarnya saya ingin membuat posting tentang wallpaper Samsung Beat b karya saya yang berhubungan dengan posting ini pada posting terakhir ini, setelahnya ngomongin aplikasi java. Tapi berhubung cerita ini juga ada kaitannya dengan Samsung Beat b, saya rasa tidak ada salahnya saya tu;is juga di blog ini.

One Response to “Berburu Headset Samsung M3510 Beat b”


  1. […] Berburu Headset Samsung M3510 Beat b Share and Enjoy: […]


Tinggalkan Balasan

