LG GX200, Motorola WX390, Sepertinya Bisa Ganti Posisi si Beat Nih?

Maret 12, 2010

Masih ada kaitan sama insiden error yang menimpa hp saya dulu. Ga bisa boot gara-gara memory internal saya format (yang kata pihak service center namanya hang logo).  Yang praktis membuat saya klepek-klepek karena hampir seminggu jadi offline tidak ada koneksi dangan sanak sodara dan juga rekan.

Setelah hari Sabtu sore (jam 3an) saya bawa kesana yang langsung disemayani ga bisa hari itu, paling tidak senin dan pulangnya sambil ujan-ujanan. Dan benar saja, seninnya (tanggal 1, baru sempet posting nih) saya telpon dengan hp pinjeman dari temen, ternyata sudah bisa diambil. Tapi ya itu, handphone jadi terasa agak aneh sedikit, terutama kalau buat foto terasa lebih lama nyimpennya. Di samping itu juga unik, IMEI saya jadi 0 semua, kata mbak-nya kalo mau ada IMEI-nya emang lama (3 harian) harus kirim ke jogja. Ribet amat sih ya, kesannya kurang canggih gitu kalo menurut saya pribadi.

Motorola WX390

Waktu itu saya jadi pikir-pikir buat punya hp cadangan, merk yang saya cari-cari selanjutnya adalah Motorola, karena berdasarkan pengalaman saya dulu, Moto itu enak, simple. Ketemulah secara Spec sama Motorola WX390, keluarga ROKR nih, tapi tidak tahu pasti kelas yang gimana ROKR-nya, ROKR kelas bawah paling-paling. Tapi secara fungsi sih sudah komplit, MP3 pake slot 2 GB, VGA Camera (lumayan lah), Radio, harga cuman 500 rb-an.

LG GX200

Ngubek-ubek internet lagi, lihat LG GX200, keren juga nih HP, dual SIM Quadband, fitur standar lah, Kameranya 1.3 MPix ga pa-pa, yang paling mumpuni ya baterenya 1500 mAh, 30 jam musik playback.  Dilihat dari resolusi layarnya sih tidak lebar-lebar amat, mungkin harganya tidak akan terlalu tinggi ya. Tapi sayangnya dari situs resmi LG Indonesia sendiri handphone model ini belum juga ada clue yang berarti, kapan munculnya. Kalo jadi beli tiu, si beat di singkirin trus blog ini enaknya url-nya ganti apa ya?

4 Responses to “LG GX200, Motorola WX390, Sepertinya Bisa Ganti Posisi si Beat Nih?”

  1. Sandi Says:

    apa ga’ nyesel nanti tuh mas….
    nyingkirin beat buat ponsel moto yang standar aja..???

  2. imtikhan Says:

    thank infonya

  3. Sandi Says:

    boleh nanya ga’? menurut mas yang udah mekai ponsel m3510 beat b ini, kekurangan nya apa aja ya????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: