Samsung M3710 Corby Beat, Gabungan Dua Generasi

Maret 17, 2010

Samsung M3510 Beat bTak dapat dipungkiri, kemunculan hanphone Samsung seri beat (Beat DJ, Beat Disc, Beat b, Beat m dan lain-lain) yang biasanya diawali dengan nama M untuk serinya telah menggebrak pasaran sejak awal tahun lalu. Samsung keluarga Beat merupakan ponsel beraliran musik yang sangat cantik dari segi design dan sangat patut untuk diandalkan dari segi musiknya, satu contoh adalah ponsel saya, Beat b, M3510 yang mengilhami blog ini.

Samsung C3510 GenoaKemudian, kuartal terakhir tahun lalu, Samsung me-release satu keluarga lagi, Corby family, mulai dari Corbi, Corby txt, Corby Pro, dan yang paling murah dan terbaru mungkin Corby Pop, C3510. Ponsel Touch screen paling menggoda saat ini bagi beberapa orang mungkin, karena dengan kisaran harga 1,3 juta rupiah sudah bisa memiliki ponsel layar sentuh yang memiliki layar selebar 2,8 inchi. Tapi buat saya kamera yang cuma 1,3 Mpix membuat poin minus yang sama sekali tak bisa ditolerir. Kalau boleh lebih terbuka sih, Corby sendiri sebenarnya tidak jauh beda dengan Beat b saya, mungkin beda di user interface dan browser bawaan (dolphin) saja. Kameranya juga sama, tanpa flash 2 Mpix.

Samsung 3710 Corby BeatDan mungkin ini satu terobosan yang baru, brilliant dan menyegarkan dari Samsung pada bulan-bulan yang akan datang. Adanya satu seri hybrid dari kedua generasi tersebut, Samsung M3710 Corby Beat, sangat attractive. Musik dan style yang digabung dengan tanpa tanggung-tanggung, lebih-lebih ada tambaham wireless untuk konektifitasnya, memungkinkan kita untuk ber-hotspot ria dengannya, semakin mempermudah ponsel ini dalam bersaing di pasaran nampaknya. Bravo deh, buat Samsung, atas satu inovasinya ini.

Kapan ya bisa beli yang ini😛

2 Responses to “Samsung M3710 Corby Beat, Gabungan Dua Generasi”

  1. Alfred f Says:

    Ek kok sudah 1bulan kebelakang samsung m3510 beat saya tiba2 gak mau buka yahoo lagi ya? Komentar dilayar katanya perangkat anda tidak mendukung. Nahlo… Kenapa tuh?

    terus semenjak dirilis operamini 5 Final, malah gak bisa download karna dianggap perangkat tidak mendukung juga, padal sebelum coba mendownload opmin 5 final, yg versi betanya sudah saya delet duluan.
    tolong pencerahannya ya… Lwt imel saya jg boleg. Makasih banyak.


  2. Nggak tahu juga ya, punya saya lancar-lancar saja tuh, barusan install Opera Mini 5, lancar, ga ada yang aneh coba aja tanya pihak service resminya mas.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: