Sibuk di Blog Baru, yang Lama Terbengkelai

April 23, 2010

Entah, kapan saya terakhir kali posting di blog ini, tapi yang jelas sidah lama sekali. Ingin rasanya memberikan banyak tulisan berguna bagi semua orang, tapi mungkin waktu kurang memungkinkan. Saat ini, disamping aktivitas offline yang juga tidak mendukung sekali untuk mengupdate banyak blog sekaligus, juga karena saya sedang terfokus pada blog terbaru saya abouttiyo.

Saya berencana untuk menjadikan blog tersebut sebagi blog saya yang paling besar nantinya, mengalahkan blog pertama saya sebelumnya yang ada di WordPress.com. Semoga saja semuanya lancar saja dan saya benar-benar bisa menjadikan blog tersebut go internasional meskipun dengan domain .web.id.

Moga juga dalam waktu dekat saya berkesempatan untuk mengupdate blog ini dengan content yang lebih catchy lagi, yang lebih erat hubungannya dengan gadged, terutama handphone, terlebih lagi samsung.

Tinggalkan Balasan

